Mari Baerbinis Lewat Internet, kita share tips dan triks Semua bisnis Online terbaru, cukup kerja dari rumah hasilkan Uang berlimpah

Kamis, 02 Mei 2013

Keunggulan Berbisnis Lewat Internet


Menggeluti bidang bisnis Internet ini, Saya menemukan banyak sekali keunggulan yang dimilikinya dibandingkan dengan bisnis konvensional dalam bentuk apapun. Saya rasakan, keunggulannya sungguh jauh meninggalkan seluruh model bisnis konvensional lainnya.

Berikut daftar keunggulan Memiliki bisnis online di Internet :

  1. Modal yang Anda perlukan sangat kecil. Relatif kecil dibandingkan bisnis konvensional apapun.
  2. Anda tidak membutuhkan inventaris mahal, cukup dengan satu komputer yang terkoneksi Internet, meja, kursi, dan sebuah buku tulis. Dengan beberapa Aplikasi dasar, Anda sudah bisa menjalankan bisnis ini.
  3. Waktu operasional jauh lebih sedikit. Anda tidak perlu menggunakan 8 jam dalam sehari jika Anda tidak suka. Cukup gunakan 1-3 jam per hari untuk mengurusi bisnis ini.
  4. Bisa Anda jalankan kapan saja. Jika Anda harus ‘bekerja paksa’ di siang hari, Anda bisa jalankan bisnis ini saat malam hari. ( Anda bisa Bebas mengatur Jam Kerja Anda )
  5. Bisa Anda jalankan dimana saja, asal ada koneksi Internet. Bisnis ini paling enak dijalankan secara Part Time di rumah, bagi yang belum punya koneksi Internet sendiri, bisnis ini juga bisa dijalankan Cukup dari Warnet.
  6. Pangsa pasar yang luas. Dengan menggunakan Internet yang dapat diakses dari belahan dunia mana saja maka sangat memungkinkan untuk menjangkau target market yang sangat luas. Jadi apapun produk yang dionlinekan akan dapat di promosikan secara online melalui internet.
  7. You Are The Bos. Kelebihan yang satu ini yang paling saya senangi. Anda akan menjadi pimpinan dan sekaligus pemilik dalam bisnis online Anda tanpa terikat oleh siapapun. Karena Anda tidak perlu atasan yang mengatur jadwal kerja Anda dlm menjalankan bisnis.

Anda tertarik??? 
silahkan tekan tombol dibawah ini 


Keunggulan Berbisnis Lewat Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muammar Qaadfi

0 komentar: