Mari Baerbinis Lewat Internet, kita share tips dan triks Semua bisnis Online terbaru, cukup kerja dari rumah hasilkan Uang berlimpah

Kamis, 02 Mei 2013

Bisnis MLM lewat Internet

Banyak pertanyaan tentang bisnis Blakblakan, diantaranya :
Apakah bisnis ini rill? 
Apakah Bisnis ini Legal?
Apakah bisnis ini bukan penipuan?
Bagaimana menjalankannya? 
Dan masih banyak lagi pertanyaan lain seputar bisnis ini, yang membuat sebagian orang enggan untuk melakukan regitrasi. heee :-D

Oke bro, Sebelum anda memutuskan untuk registrasi, ada baiknya kita berkenalan dulu dengan Bisnis ini. Blakblakan.com adalah web suport milik Mr. Rudy Setiawan dalam menjalankan Bisnis MLM (Multi Level Marketing) untuk membangun jaringan online yang sangat Flexibel tanpa perlu ketemu calon prosfek, cukup bekerja 2 jam perhari dari rumah pada waktu senggang tanpa mengganggu anda saat bercengkramah dengan keluarga. serta menekan biaya sekecil-kecilnya dalam menjalankan bisnis ini. dan Web suport canggih ini diberikan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun oleh oom Rudy Setiawan.

Oke mari kita berkenalan dengan perusahaan MLMnya. perusahaaan ini bernama PT. Golden Inti Gemilang yang berdiri sejak tahun 2010, sebagai unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang network marketing. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dan lain-lain.

Berikut Legalitas PT. Golden Inti Gemilang
Nama Perusahaan : PT. GOLDEN INTI GEMILANG
Notaris : R.A. Indraswari, SH., S.S.
SIUP : 503/2176.A/436.6.11/2010
TDP : 13.01.1.51.22078
NPWP : 02.993.756.2-615.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI No. : AHU-0030066.AH.01.09. Th 2010.
Golden Life dengan motto Better Than Good

GOLDEN LIFE lahir dengan memberikan suatu Peluang Usaha yang sangat menguntungkan bagi insan-insan Luar Biasa dengan latar belakang apapun untuk bersama-sama meningkatkan penghasilan bahkan dengan modal usaha yang sangat kecil serta waktu dan tempat yang sangat fleksibel.

GOLDEN LIFE memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, dengan harga terjangkau dan sangat bersaing.
* Golden Pendant, Golden Lish, Golden Tisue,
Golden Noni Tea, Golden  Soap, Golden Coffe,
Golden Ring, Golden  lemon,
Golden Colustrum, Golden Clean *
Didukung Rencana Pemasaran yang unik, sederhana dan mudah untuk dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan.
** ini cuma sebagian bonus dan masih banyak lagi bonus yang lainnya.

Divisi Support Golden Life yaitu Golden Bussiness Support (GBS) menyediakan Sistem Pendidikan (Training, Workshop, atau Seminar) yang terstruktur, berkualitas serta berkesinambungan, dan juga support Marketing Tools untuk membantu Para Mitra Usaha mengembangkan Potensi Usahanya seluas-luasnya ke seluruh wilayah Nusantara.

GBS membantu Anda mengawali serta membangun bisnis ini dengan CEPAT dan EFEKTIF.




Anda Mau Bergabung...???

 *** Silahkan klik tombol dibawah ini *** 




Bisnis MLM lewat Internet Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Muammar Qaadfi

0 komentar: